Galang Dana Untuk Palestina: Senin, 17 Mei 2021 - PII NTB
News Update
Loading...

Rabu, 19 Mei 2021

Galang Dana Untuk Palestina: Senin, 17 Mei 2021


[Galang Dana Untuk Palestina]
Pada hari Senin, 17 Mei 2021
------------------------------------------------

Hingga detik ini teroris zionis tanpa henti terus melancarkan serangan brutalnya kepada Palestina. Jumlah korban jiwa hingga kini telah mencapai 192 jiwa, diantaranya 58 anak-anak dan 34 perempuan, serta 1200 mengalami luka dan cedera akibat serangan di Jalur Gaza, hingga saat ini korban diperkirakan akan terus bertambah. 

Ada tiga kebutuhan yang sangat utama yang dibutuhkan saudara-saudara kita di Palestina. Pertama kebutuhan akan obat-obatan. Kedua kebutuhan akan makanan. Dan yang ketiga kebutuhan akan tempat untuk tinggal. 

Nyatanya kemudahan teknologi dalam melakukan transaksi keuangan, metode transfer bank ternyata tidak semua masyarakat NTB mengerti cara menggunakannya. Sehingga niat baik untuk membantu saudara-saudara kita di Palestina terkendala. 

Oleh karena itu, Pelajar Islam Indonesia (PII) Nusa Tenggara Barat memilih untuk turun ke jalan lantaran ingin memfasilitasi seluruh masyarakat NTB yang kesulitan untuk memberikan donasi untuk saudara kita di Palestina. 

Total hasil galang dana yang kami lakukan pada hari Senin, 17 Mei 2021 pada sore hari di perempat Monjok Kota Mataram diperoleh sebesar Rp. 2.385.000. Donasi ini juga sudah kami saluran kan melalui lembaga Aksi Cepat Tanggap (ACT) yang selanjutnya akan di salurkan langsung ke saudara-saudara kita di Palestina. 

Jazakumullah khair kepada seluruh masyarakat NTB, semoga Allah memberikan atas apa yang telah kita keluarkan untuk menolong saudara-saudara kita. Aamiin

Bergerak Berjamaah, Untuk Umat! 

#savepalestine #freepalestina #freedomforpalestine #pii #piintb #pelajarislamntb #pelajar #jamaah #ukhuwahislamiyah

Share with your friends

DONASI SEKARANG Donasi anda akan digunakan untuk kepentingan dakwah melalui PW PII NTB seperti mendanai kegiatan PII, perpanjang domain dan optimalisasi website. Jazakumullahu Khairan.

STRUKTUR ORGANISASI

ARI SEPTIAWAN

Ketua Umum Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia Nusa Tenggara Barat Periode 2023-2025

GINA HAEROUMMAH

Ketua I Bidang Kaderisasi

AHMAD FAHREZI

Ketua II Bidang Pengembangan dan Pemberdyaan Organisasi

ARYA NAQSABANDI

Ketua III Bidang Komunikasi Ummat

ABIYYUZAKI SYUKRON

Sekretaris Umum

IKHSAN MAULANA

Bendahara Umum

UMMARROH ANSYARIAH

Ketua BO KOORWIL PII Wati

SAFIRA RAHMAH

Sekretaris dan Bendahara BO

BAIQ RIA HIDAYATI

Kadiv Kajian Isu Strategis dan Eksternal

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done