Pembukaan LBT PII Dompu, Ketua Umum PW PII NTB Berpesan untuk Luruskan Niat - PII NTB
News Update
Loading...

Minggu, 23 Juni 2024

Pembukaan LBT PII Dompu, Ketua Umum PW PII NTB Berpesan untuk Luruskan Niat



Pembukaan LBT Dompu, Ahad (23/6/2024)


Ketua Umum Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia (PW-PII) Provinsi Nusa Tenggara Barat, mengharapkan pelaksanaan Leadership Basic Training (LBT) yang merupakan pelatihan dasar kepemimpinan kali ini mampu melahirkan generasi umat yang memiliki kepribadian muslim, cendekia, dan pemimpin. 

Menyampaikan harapan itu PW-PII Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Ari Septiawan di Dompu melalui sambutannya, Ahad (23/6/2024).

Harapan itu mengiringi jalannya pembukaan LBT PII Kabupaten Dompu di SMAN 1 Dompu yang nantinya akan dilangsungkan selama sepekan, dari tanggal 23 sampai 29 Juni 2024.

"PII merupakan organisasi yang memiliki peran penting sebagai upaya untuk membentuk pelajar yang berkepribadian muslim, cendekia, pemimpin. Oleh karena itu, harapan peserta LBT kali ini dapat menjadi regenerasi pemimpin untuk PII dan ummat", ujar Ketua Umum PW PII NTB yang juga akan menjadi tim pada training kali ini. 

Ia juga berpesan terlebih kepada peserta untuk meluruskan niat agar pasca Training dapat mengimplementasikan ilmu-ilmu yang didapat dalam kehidupan sehari-hari dan di masyarakat.

LBT PII yang akan berlangsung selama sepekan ini mengusung tema, " Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Intelektual menuju PII Dompu yang MASHUR (Mandiri, Adil, Sejahtera, dan Religius)".

Sedangkan peserta yang berjumlah 34 orang terdiri dari pelajar SMP/sederajat hingga SMA/sederajat yang ada di Kabupaten Dompu. 

Share with your friends

DONASI SEKARANG Donasi anda akan digunakan untuk kepentingan dakwah melalui PW PII NTB seperti mendanai kegiatan PII, perpanjang domain dan optimalisasi website. Jazakumullahu Khairan.

STRUKTUR ORGANISASI

ARI SEPTIAWAN

Ketua Umum Pengurus Wilayah Pelajar Islam Indonesia Nusa Tenggara Barat Periode 2023-2025

GINA HAEROUMMAH

Ketua I Bidang Kaderisasi

AHMAD FAHREZI

Ketua II Bidang Pengembangan dan Pemberdyaan Organisasi

ARYA NAQSABANDI

Ketua III Bidang Komunikasi Ummat

ABIYYUZAKI SYUKRON

Sekretaris Umum

IKHSAN MAULANA

Bendahara Umum

UMMARROH ANSYARIAH

Ketua BO KOORWIL PII Wati

SAFIRA RAHMAH

Sekretaris dan Bendahara BO

BAIQ RIA HIDAYATI

Kadiv Kajian Isu Strategis dan Eksternal

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done